Calvin Huang
Netflix dan Perang Antar-platform Streaming: Menyesuaikan Konten serta Identitas sebagai Strategi Bertahan Hidup = Netflix and The Streaming Wars: Reconfiguring Its Content and Identity as Strategies of Survival
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Natasya Aulia Rahma
Penerapan humor appeal marketing sebagai strategi ucstomer brand engagement pada akun instagram Netflix Indonesia terhadap pengguna aplikasi video on demand Netflix = The Use of humor appeal marketing as a customer brand engagement strategy on Netflix Indonesia`s instagram account towards video on demand application Netflix users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Khizbul Kurniawan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi tingkat penggunaan dan rekomendasi Aplikasi streaming = Understanding the usage and recommendation of streaming applications
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Pangaribuan, Hamonangan Utomo Manggala
Analisis dugaan pelanggaran pasal 19 huruf A Undang-Undang no. 5 tahun 1999 dalam kasus pemblokiran netflix yang dilakukan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia = Analysis of alleged violations based on article 19 section a law number 5 1999 in the blockage of netflix by PT Telekomunikasi Indonesia
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Sabrina Haunan
Analisis nilai konsumen pada layanan aplikasi hiburan video streaming berlangganan = Consumer value analysis on subsription entertainment video streaming application services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)