Nugraha Tejapermana
Analisis anteseden kepercayaan dan kepuasan dalam model penerimaan konsumen terhadap e-commerce: Studi kasus mahasiswa di Jabodetabek = Analysis of antecedent of trust and satisfaction on consumers e-commerce acceptance model: Case study university students in Jabodetabek Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Adinda Mirza Ramadhania author
Pengaruh karakteristik S Commerce terhadap consumer trust and trust performance = The effect of S-Commerce characteristic on consumer trust and trust performance / Adinda Mirza Ramadhania
Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Atgan Rouf Nuraris
Struktur Epistemologis dalam Perdagangan Elektronik: Kepercayaan, Kesangsian, dan Kesaksian = Epistemological Structure in Electronic Commerce: Trustworthiness, Distrust, and Testimony
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Miranti Setiasih Achari
Peran mediasi kepercayaan dalam membentuk niat pembelian ulang pada konsumen website zalora Indonesia = The mediating role of trust in creating customer repurchase intention on zalora Indonesia website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sylvie Nurfebiaraning
Analisis persepsi nasabah di kalangan mahasiswa UI terhadap layanan e-payment : studi perbandingan BCA KlikPay dan Mandiri clickpay = Customer perception analysis among UI students toward e-payment service : comparative study of BCA KlikPay and Mandiri clickpay
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership