Syarifah Fatimah Fitria
Segmentasi konsumen berdasarkan customer lifetime value menggunakan analisis big data = Customer segmentation based on customer lifetime value using big data analytics
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Meita Pusparini
Segmentasi RFM Menggunakan Big Data Analytics pada Toko Kosmetik Online = RFM Segmentation Using Big Data Analytics on Digital Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Nico Juanto
Analisis tren kategori produk menggunakan big data predictive analytics pada perusahaan xyz.com = Analysis trend of category product using big data predictive analytics in xyz.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Kelvin Hendiko Sutedjo
Analisis durasi kunjungan pada video on demand XYZ.Com dengan menggunakan big data analytics = Analysis of visit duration on video on demand XYZ.Com using big data analytics
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Mohamad Abdul Kadir
Segmentasi konsumen pada perusahaan ritel online menggunakan analisis RFM: studi kasus big data pada bukku.id = Customer segmentation on online retail using rfm analysis: big data case of bukku.id / Mohamad Abdul Kadir
2018
 UI - Tesis (Membership)