Pasaribu, Ary Anthonius
Pengaruh Marketing Mix dan Relationship Quality untuk Membangun Loyalitas Pelanggan dalam Industri Perbankan (Studi pada Bank Sumsel Babel) = The Path to Build Loyalty: The Influence of Marketing Mix and Relationship Quality in Banking Industry.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis Membership
Panggabean, Maria Ruspita
Hubungan persepsi mengenai tagharga dan tindakan pembelian barang : Sutu studi kasus pada pembeli barang dari dalam box di Ramayana Departmen Store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Fransisca Agrika Lintang Astuti
Analisis Intelijen Kompetitif Bisnis Kedai Kopi Melalui Media Sosial = Competitive Intelligence Analysis Of Coffee Shop Business Through Social Media
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Edwina R. Madnawidjaja
Pengaruh jenis film dan iklan di Televisi pada brand knowledge khalayak pemirsa (Studi eksperimental pada mahasiswa D3 Komunikasi FISIP UI angkatan 2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Oryza Sativa Kurnia
Pengaruh Sosialisasi Pajak Terhadap Literasi Pajak Penghasilan Orang Pribadi Pelaku UMKM di Kota Depok = The Effect of Tax Socialization on Personal Income Tax Literacy of MSME Actors in Depok City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership