Krisnawanti Iswandari
Desain dan rencana mutu pelayanan di unit rawat jalan Rumah Sakit QADR Tangerang tahun 2011-2016 dengan metode SERVQUAL-QFD (quality function deployment) = Design and plan of service quality at outpatient unit at QADR hospital 2011- 2016 using SERVQUAL-QFD (quality function deployment) method
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Nurul Fikri Maulana
Upaya peningkatan kualitas pelayanan unit rawat jalan rumah sakit umum daerah dengan metode integrasi serqual dan kano kedalam quality function deployment = Efforts to improve quality of services of outpatient unit district general hospital with integration method servqual and kano model to the quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Agustina Syahroel
Hubungan antara kualitas pelayanan di unit rawat jalan kebidanan dengan loyalitas pasien terhadap di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang 2013 = Relationship beetwen service quality in obstetric outpatient unit with patient loyalty in Karawang Public Hospital 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Zakiya
Analisa kualitas pelayanan jasa rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok berdasarkan metode servqual Analysis quality of unit service activities takes care of treatment at Depok Town Area Public Hospital by using servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Bayu Aryanto
Analisis kualitas pelayanan Instalasi Rawat Jalan pada Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati dengan menggunakan pendekatan service quality (Gap 1-4) = Service quality analysis of outpatient installation at the Fatmawati Central General Hospital with using gap analysis approach (Gap 1-4)
Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tesis (Membership)