Hizky Mahar Adhiguna
Pengaruh Kualitas Konten Artikel Product Review Kecantikan pada Blog Ecommerce terhadap Click Intention Menuju Website Ecommerce = The Influence of Beauty Product Review Article Content Quality on Ecommerce Blog to Click Intention towards Ecommerce Websites
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Milka Angela
PRAKTIK BERMEDIA SEBAGAI WUJUD PEMAKNAAN KECANTIKAN : STUDI KASUS PADA PEREMPUAN BEAUTY VLOGGERS DI INDONESIA = Media Practices as a Form of Meaning on Beauty: Case Studies on Beauty Vloggers Women in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Hasty Larasati
Representasi diri orang kulit hitam mengenai diskursus kecantikan = Self representation among dark skin people concerning discourse of beauty
[Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mariska Prijanka
Pemaknaan perempuan novelis mengenai kecantikan dalam karyanya : studi konstruksi kecantikan dalam esai novel Si Parasit Lajang dan pengakuan eks parasit lajang = The meaning of beauty in woman novelist s work a study about beauty construction in essays from Si Parasit Lajang and pengakuan eks parasit lajang / Mariska Prijanka
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Andrea Maheswari Erli Putri
Paradoks dalam The Unlimited Power of Beauty: Analisis Wacana Multimodal Kritis dari Kampanye Sephora = Paradox In The Unlimited Power Of Beauty: A Critical Multimodal Discourse Analysis of a Sephora Campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir