Juliana Cicelia Dosi
Efektivitas selebgram sebagai endorser produk mode di instagram (studi pada Uniqlo Indonesia) = Effectiveness of selebgram as fashion products endorser in instagram a study of Uniqlo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andy Widhiatama
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada penggunaan tokoh agama sebagai endorser iklan televisi: studi kasus pada produk biskuit Kokola = Analytical of ethics violation against etika pariwara Indonesia in using a religious figure as a brand endorser of television commercial : a case study on biskuit Kokola / Andy Widhiatama
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nicholas Pandu Djiwandono
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram (studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa) = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a (case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa) / Della Lineri
2017
 UI - Tesis (Membership)
Astika Mara Nur Fatima
Brand produk fesyen dan selebgram endorsement (kesesuaian identitas, pemosisian dan citra brand pada toko daring jilbab Miracholecct) = Fashion product brands and selebgram endorsement (suitability of brand identity, brand positioning and brand image at Miracholecct Veil online store)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)