Samori, Hans David Leonardo Vence Mandani
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone pada Mahasiswa Universitas Indonesia Kampus UI Depok = The Effect of Brand Image towards Purchasing Decision of Smartphone iPhone on University Indonesia Student at Campus UI Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Vaisal Elfariz
Kritik terhadap Penekanan Berlebih pada Penggunaan Konsep Brand Ambassador Menurut Lea-Greenwood, Studi Kasus: Studi Terdahulu mengenai Keputusan Pembelian Smartphone = Critique of Over-Emphasis of Lea-Greenwood’s Brand Ambassador, Case Study: Previous Studies about Smartphone Purchase Decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hamonangan, Daniel
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Anindita Lintang Sari
Brand Ambassador Dalam Digital Marketing E-Commerce: Studi Pengaruh Pemilihan Bintang K-Pop terhadap Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Milenial Pengguna Aplikasi Belanja Online = Brand Ambassadors in E-Commerce Digital Marketing: Study of the K-Pop Stars Effects on Brand Awareness, Brand Image and Purchasing Decisions on Online Shopping Applications Millennial Users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Amadea Nabilah
Analisis Penggunaan Brand Ambassador sebagai Upaya Memperkuat Brand Image Perusahaan (Studi terhadap Kasus Penggunaan Idol Korea sebagai Brand Ambassador Scarlett Whitening) = Analysis of the Use of Brand Ambassador as an Effort to Strengthen the Company's Brand Image (Study on the Case of Using Korean Idol as Scarlett Whitening's Brand Ambassador)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja