Igor Hermando
Agama sebagai hiperrealitas kaum muda perkotaan studi terhadap jemaat kaum muda salah satu megachurch di Jakarta = Religion as hiperreality among urban youth: case study on a Jakarta megachurch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nindy Ekasaputri
Efek penggunaan virtual reality sebagai media promosi destinasi wisata terhadap visit intention dengan pendekatan technology acceptance model = The effect of virtual reality on behavioral intention to visit a tourist destination using tam framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Joserico
Implementasi penggunaan virtual reality dan dampaknya pada kinerja biaya dan keamanan dengan studi kasus rumah mewah di Menteng = Implementation of virtual reality and its impact on cost and safety performance with a case study of a luxury house in Menteng
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nufita Twandita Dewi
Virtual Travel Experience dan Destination Marketing: Efek dari Sense dan Quality Information terhadap Visit Intention dengan Moderasi Perceived Awareness of Save Travel Campaign = Virtual Travel Experience and Destination Marketing: Effect of Sense and Information Quality on Flow to Visit Intention Moderated By Perceived Awareness of Save Travel Campaign
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Risqi Febriyanto
Implementasi Penggunaan Virtual Reality Dan Dampaknya Pada Evaluasi Kinerja Waktu Dan Mutu Pada Proyek Rumah Mewah (Studi Kasus Rumah 3 Lantai Kelapa Gading) = Implementation of Virtual Reality and Its Impact on Performance Evaluation of Time and Quality in Luxury House Projects (Case Study: Three-Story House in Kelapa Gading)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership