Muniha Addin Munawwaroh
Iklan `Project #ShowUs`: cara dove mendefinisi ulang kecantikan di Belanda = `Project #ShowUs`advertisement: the way dove redefining beauty in Netherlands
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nisrina Ayuningkarti
Iklan deodoran di Indonesia dan Belanda: analisis indeks, ikon, simbol, dan budaya = Deodorant advertisement in Indonesia and the Netherlands: index, icon, symbol, and culture analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raysha Primita
Analisis pengaruh advertising endorser dan perceived value pada minat beli konsumen : kasus Anggun C. Sasmi pada iklan sampo Pantene = Analysis of the influence of advertising endorser and perceived value on consumer purchase intention : case Anggun C. Sasmi in advertisements shampoo Pantene)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Kintan Allisya Andini
Analisis konten femvertising pada brand kecantikan dan perawatan diri Dove di media sosial Instagram = Content analysis of femvertising towards beauty and personal care brand Dove on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohamad Indra Wirawan
Analisis bunyi dan makna gaya bahasa aliterasi pada delapan iklan kampanye susu oleh Nederlands Zuivelbureau tahun 1950 - 1965 = Analysis of sounds and meanings in eight dairy advertising campaigns by Nederlands Zuivelbureau in 1950 1965
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja