Dian Adisty Priyatna
Urgensi Pengaturan Fitur Loot Box dalam Indonesia Game Rating System sebagai Pemenuhan Hak Konsumen Permainan Interaktif Elektronik Atas Informasi (Studi Fitur Wish System dalam Genshin Impact) = The Urgency of Regulating The Loot Box Feature in Indonesia Game Rating System as The Fulfillment of The Video Game Consumer Rights to Information (Study of the Wish System Feature in Genshin Impact)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ghali Reksa Diraja
Perlindungan Konsumen untuk Anak di Bawah Umur dari Kecanduan Judi Online Akibat Penggunaan Praktik Bisnis Transaksi Mikro di Video Game Online = Consumer Protection for Minors from Online Gambling Addiction as a Result of the usage of Microtransaction Business Practice in Online Video Games
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Perbedaan motivasi berpretasi antara siswa pemain video game dengan siswa non pemain video game
 Artikel Jurnal
Muhammad Abdul Karim
Perkembangan permainan video games dan dampaknya terhadap kehidupan masyarakat Jakarta tahun 1981-1998 = Development of video games and impacet towards Jakarta's society from 1981-1998
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Aulia Abudzar Al Ghiffari
Video Gim dalam Hubungan Internasional = Video Games in International Relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir