Iqbal Afifi
Faktor-faktor yang berpengaruh dengan pemasaran relasional dalam menciptakan loyalitas pelanggan pada bisnis jasa layanan rumah sakit = Factors affect to relationship marketing for creating customer loyalty in hospital services business
2017
 UI - Tesis Membership
Yustina Dwiratna G.
Penerapan customer relationship management dalam membentuk loyalitas pelanggan pada aktivitas pemasaran konsultan jasa BUMN (kasus : PT Energy Management Indonesia) = Customer relatiomhip management implementation 10 build a customer loyalty in a state-owned service company marketing activities (case: PT Energy Management Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Febrina Dita Ayu
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Toyota = Analysis of factors toyota's customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Fakhira Fiyanti Putri
Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada UMKM Alas Kaki = Implementation of Customer Relationship Management Based on Customer Lifetime Value to Increase Customer Loyalty in Footwear MSMEs
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hendi Herdiansyah
Marketing public relations dan customer relationship management pada usaha mikro kecil menengah dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (Studi pada bisnis kuliner Warkop Cumlaude Depok) = Marketing public relations and customer relationship management in small micro medium enterprises to maintaining customer loyalty (Study in culinary business Warkop Cumlaude Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership