Iqbal Afifi
Faktor-faktor yang berpengaruh dengan pemasaran relasional dalam menciptakan loyalitas pelanggan pada bisnis jasa layanan rumah sakit = Factors affect to relationship marketing for creating customer loyalty in hospital services business
2017
 UI - Tesis (Membership)
Yustina Dwiratna G.
Penerapan customer relationship management dalam membentuk loyalitas pelanggan pada aktivitas pemasaran konsultan jasa BUMN (kasus : PT Energy Management Indonesia) = Customer relatiomhip management implementation 10 build a customer loyalty in a state-owned service company marketing activities (case: PT Energy Management Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Febrina Dita Ayu
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Toyota = Analysis of factors toyota's customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fakhira Fiyanti Putri
Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada UMKM Alas Kaki = Implementation of Customer Relationship Management Based on Customer Lifetime Value to Increase Customer Loyalty in Footwear MSMEs
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Almira Zhafarina
Analisis kegiatan customer relationship management Grab Indonesia dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan melalui Twitter = Analysis of customer relationship management activities Grab Indonesia as an effort to increase customer loyalty through Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja