Sonya Priyadharsini
Strategi pemasaran produk obat bebas (OTC) pada perusahaan industri farmasi PMDN PT. X Y Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Nanda Mediatama
Pengaruh perilaku konsumen di daerah Depok terhadap penawaran produk OTC Indo 1000 : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma
2007
 UI - Tugas Akhir
Prawira Winata
Pemilihan tempat membeli untuk obat anti nyeri dan anti demam dijual bebas berdasarkan sikap konsumen Indonesia = Channel preference for analgesics antipyretics over the counter otc based on Indonesia consumer attitude
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Metanoia Simarmata
Praktik Kerja di Apotek Roxy Poltangan Periode 02 Agustus - 28 Agustus 2022, Evaluasi Out of Stok Out pada Obat Over the Counter (OTC) dan Ethical di Apotek Roxy Poltangan = Internship at Roxy Poltangan Pharmacy for the period 02nd August - 28th August 2022, Out of Stock Evaluation on Over the Counter (OTC) and Ethical Medicines at the Roxy Poltangan Pharmacy
2022
 UI - Tugas Akhir
Teuku Muhammad Riefky Hasan
Pengaruh implementasi central counterparty clearing house (CCP) pada produk over-the-counter (OTC) derivatif terhadap penurunan risiko sistemik = Impact of implementation of central counterparty clearing house (CCP) on (OTC) derivatives product towards systemic risk
2017
 UI - Skripsi (Membership)