Lutfie Hidayatullah
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Teuku Yuri M. Zagloel
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Kartika Widya Pratiwi
Peningkatan efisiensi proses pemeriksaan AFE (Authorization For Expenditure) dengan menggunakan metode Business Process Reengineering = Improvement of reviewing AFE (Authorization For Expenditure) process efficiency by using business process reengineering method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rivantoro Sayogo
Pengukuran kualitas pelayanan PT. X rute penerbangan Jakarta - Medan dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Ershabella Christy
Perancangan perbaikan proses finished good on time release dan performance indicator tool di industri susu bayi dengan menggunakan metode business process reengineering = Designing process improvement of finished good on time release and performance indicator tool in baby milk industry using business process reengineering method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)