Eunike Karen
Strategi Pemasaran Gamifikasi untuk Meningkatkan Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Brand Campina) = Gamification Marketing Strategy to Intensify Consumer Engagement (Case Study Campina Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Al Ghazali Aprian
Analisis Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Customer Engagement pada Brand Tenue de Attire di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy to Increase Customer Engagament of Tenue de Attire Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gracias Theobaldi Pujima S.
Analisis penggunaan social media marketing dalam peningkatan consumer engagement pada kafe nurani bicara di Instagram = Analysis of the use of social media marketing in increasing consumer engagement at Conscience cafes on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sentanu, Bintang Pramudya
Pengaruh Social Media Marketing Elements Terhadap Consumer-brand Engagement dan Brand Knowledge pada Brand Kahf = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Kahf Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Alisha Savana Jasmine
Consumer Brand Engagement Sebagai Strategi Pemasaran Sosial Media UMKM Soto Semarang & Gule Kambing Pak Mim = Consumer Brand Engagement as a Social Media Marketing Strategy for MSME Soto Semarang & Gule Kambing Pak MIm
Fakultas Ilmu Politik Universitas ndonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir