Rosalin Amanda
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Intensi Pembelian Konsumen melalui Curiosity di Media Sosial = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement towards Consumer Purchase Intention through Curiosity on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Keisha Saravitra Bawono
Attachment terhadap selebriti sebagai moderator dari pengaruh jenis celebrity endorsement dengan intensi membeli pada emerging adult = Attachment with celebrity as a moderator of the effect of types of celebrity endorsement and purchase intention in emerging adults
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Shoffan Ardhika Wijoyo
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Nabila Amanda
Hubungan antara Instagram selebriti endorsement terhadap niat pembelian konsumen = The Relationship between Instagram celebrity endorsement towards consumers purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Meidisa Putri
Pengaruh celebrity endorsement terhadap consumer purchase decision = Impact of celebrity endorsement to consumer purchase decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja