Muhammad Ruswan
Penggunaan model AISAS dalam menentukan media komunikasi pemasaran pada produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) studi kasus : Sepatu Handmade Shoelast = Use of AISAS model in determining marketing communication media in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) products case study: handmade shoes Shoelast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Herviana Julianti
Peran akuntan dan praktik corporate social responsibility: studi di usaha mikro, kecil, dan menengah = Accountants role and corporate social responsibility practices: study on micro small and medium enterprises
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Alen Suci Marlina
Peran Peer-to-Peer Lending Syariah untuk Meningkatkan Inklusivitas Keuangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah = The Role of Sharia Peer-to-Peer Lending in Accelerating Financial Inclusion of Micro, Small, and Medium Enterprises
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Abdul Hafizh
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Tik Tok Sebagai Sarana Pemasaran Media Sosial Studi pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) di Jabodetabek = Analysis The Driving Factors of Tik Tok Utilization for Social Media Marketing by Small Medium Enterprise in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Tito Luthfi Novianto Rizaldi
Pengaruh Fasilitasi Promosi Dan Pemasaran Terhadap Kinerja Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah = The Effect Of Promotion And Marketing Facilitation On The Performance Of Micro, Small And Medium Enterprises
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)