Bunga Stella
Analisis Strategi Kampanye Public Relations Mondelez Dalam Upaya Meningkatkan Corporate Image (Studi Pada Pelaksanaan Kampanye #NgemilBijak Tahun 2019 - 2023) = Analysis of Mondelez's Public Relations Campaign Strategy In An Effort to Improve Corporate Image (Study on The Implementation of the #NgemilBijak Campaign In 2019 - 2023)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mitchelle Aura Alridzki
Strategi Kampanye #KerenTanpaNyampah Public Relations The Body Shop Indonesia dalam Memperkenalkan Program Refill Station = The Body Shop Indonesia's #KerenTanpaNyampah Public Relations Campaign Strategy in Introducing the Refill Station Program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tasya Kurnia
Program kampanye humas "Suara Muda untuk Jakarta": Pendidikan politik dan sosialisasi pemilih pemula Pilkada Provinsi DKI Jakarta 2017 = Public relations campaign program "Suara Muda untuk Jakarta": Political education and first voters socialization 2017 DKI Jakarta election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Aurora Prima Jihan Adiba
Analisis Strategi Kampanye Humas “#PikirinDulu” di Instagram sebagai Upaya untuk Membangun Brand Image AQUA = Analysis of "#PikirinDulu" Public Relations Campaign Strategy on Instagram as an Effort to Build AQUA's Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elisabet Astri Indraswari
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja