Nayla Faiza Ramadhani
Analisis Strategi Brand Image K-Pop Girl Group: Penerapan Integrated Marketing Communication dalam Pemasaran Musik Aespa = Analysis of K-Pop Girl Group Brand Image Strategy: Application of Integrated Marketing Communication in Aespa Music Marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andrew Christian Felix Yurosario
Analisis defect pada mesin pengemasan susu bubuk di PT. Frisian Flag Indonesia dengan metode DMAIC = Defect analysis of milk powder packing machine at PT. Frisian Flag Indonesia using DMAIC method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Irot Chairotul Muslimat
Analisis postur pada aktivitas stacking di area UHT packing PT. Frisian Flag Indonesia tahun 2016 = Analysis on posture on stacking activity at UHT packing area PT. Frisian Flag Indonesia 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Nadia Theodora
Analisis Hubungan Elemen-Elemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Dimensi-Dimensi Dalam Ekuitas Merek (Brand Equity)(Studi Kasus Pada Merek FMCG: Indomie) = Relationship Analysis between Elements of Integrated Marketing Communication Towards The Dimensions of Brand Equity-(Case Study: Indomie as FMCG Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership