Ghina Khalishah Salsabila
Kajian Literatur: Hubungan antara Celebrity Endorsement dan Minat Beli = Literature Review: The Relationship between Celebrity Endorsement and Purchase Intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratu Laila Indah Baskara Putri
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Shoffan Ardhika Wijoyo
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Keisha Saravitra Bawono
Attachment terhadap selebriti sebagai moderator dari pengaruh jenis celebrity endorsement dengan intensi membeli pada emerging adult = Attachment with celebrity as a moderator of the effect of types of celebrity endorsement and purchase intention in emerging adults
2017
 UI - Skripsi (Membership)
De Rembulan Ayundhasurya
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)