Parulian, Jeremia Tiga
Analisis Pengaruh Persepsi tentang Diskon terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Fashion = The Influence of Perception of Discount Towards Purchase Decision of Fashion Product Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Aldilla Ramadhita Susanto
Pengaruh beauty vlogger sebagai electronic word of mouth terhadap pengambilan keputusan pembelian: studi pada produk skincare Aloe vera gel Nature Republic = Influence of beauty vlogger as electronic word of mouth towards decision making process: a study on Nature Republic Aloe vera gel skincare products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh moderasi ulasan tidak konsisten dan gender pada keputusan belanja online konsumen (studi pada Giant Computer Depok) = The moderating effect of inconsistent reviews and gender on consumers online shopping decision (Study on Giant Computer Depok) / Hendra Arif Pribadi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Fara Dzanufiya Indawan
Meningkatnya Pengaruh Beauty Influencers: Memahami Perilaku FOMO dalam Niat Pembelian Gen-Z terhadap Produk Kecantikan di Indonesia = The Rise of Beauty Influencers: Understanding FOMO Behavior Towards Gen-Z Purchase Intentions on Beauty Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Indra Malik Ibrahim
Socially Derived Consumer Behavior: Kepercayaan Interpersonal, Pengaruh Jaringan Sosial dan Perilaku Konsumen pada Konsumen E-marketplace di Jabodetabek = Socially Derived Behavior: Interpersonal Trust, Social Network Influence, and Consumer Behavior of E-marketplace Consumers at Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)