Daulay, Maharani Az-Zahra
Peranan customer experience, customer satisfaction, dan influencer marketing terhadap customer loyalty: Kasus pada dua generasi pelanggan brand kecantikan lokal (Generasi Milenial dan Generasi Z) = The role of customer experience, customer satisfaction, and influencer marketing on customer loyalty: A case of two generations of local beauty brand customers (Millennials and Generation Z)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Deri Laksamana Putra
Peran strategi marketing public relations Green Product dalam mempengaruhi persepsi millennials terhadap green lifestyle (studi terhadap pengguna The Body Shop Indonesia) = The role strategy marketing public relations of green product to influencing the perception of the millennials against green lifestyle (case study The Body Shop Indonesia Consumer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Deby Setiyowati
Komunikasi internal dalam membangun identitas di kalangan karyawan pada perusahaan BUMN konstruksi (studi kasus: PT Wijaya Karya Persero Tbk dan PT Waskita Karya Persero Tbk) = Internal communication in developing identity among employees at state-owned construction company (case study: PT Wijaya Karya Persero Tbk dan PT Waskita Karya Persero Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Novrina Nur Isyani
Pengaruh media komunikasi internal terhadap kinerja karyawan melalui budaya perusahaan (analisis pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.) = The effect of internal communication media to employee performance through corporate culture (analysis on PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.) / Novrina Nur Isyani
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
M. Fahmi Priyatna
Millennials kelas menengah di Indonesia: konsep, pengukuran, dan determinan = Middle-class millennials in Indonesia: concept, measurement, and determinants
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership