Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Saragih, Maudy Bunga Rosmita
Hubungan Pemasaran Media Sosial dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Instagram @tokopedia) = The Relationship Between Social Media Marketing and Brand Trust Towards Customer Loyalty Mediated by Customer Satisfaction (Study of @tokopedia on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Mochammad Auditya Brilliant
Analisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan e-customer terhadap loyalitas e-Customer pada pelanggan e-commerce di Jabodetabek = Influence analysis of satisfaction and trust toward e-Customer loyalty to e-commerce customer in greater Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Priscila Febriana Carlita
Analisa pemanfaatan social media twitter sebagai medium komunikasi dengan konsumen dalam kegiatan komunikasi pemasaran (studi kasus pada produk yang mengalami percepatan pertumbuhan pemahaman = Analysis on the use of social media (twitter) as a communication medium with consumer in the marketing communications activity (case study on products that experienced swift growth in brand understanding))
2012
 UI - Tesis Open
Rizka Salsabila
Analisis pengaruh pengalaman merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Citilink di Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta = Analysis of the influence of brand experience, brand trust, and customer satisfaction on Citilink brand loyalty at Soekarno Hatta Airport
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership