Ratna Nabila Fairuz
Penerapan Daya Tarik Pesan dan Orientasi Pesan Terhadap Keterlibatan Konsumen dalam Unggahan Media Sosial Biro Wisata Daring Indonesia (Analisis Isi Akun Instagram Traveloka Periode April 2020-Maret 2021) = Implementation of Message Appeal and Message Orientation Toward Consumer Engagement in Social Media Content for Online Travel Agent Indonesia (Content Analysis of the Instagram Account of Traveloka for the April 2020-March 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Siahaan, Artha Nadiny
Strategi pemilihan media sebagai bagian dari strategi komunikasi lembaga riset peradilan hukum dalam membangun awareness dan engagement publik: studi kasus MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia) = Strategy of selecting media as part of law and judicial research institution's communication strategies raising public awareness and engagement by MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Andhini Hastrida
Pengaruh Komunikasi Dialogis terhadap Kepercayaan pada Pemerintah (Studi pada Media Sosial Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia) = The Influence of Dialogic Communication on Trust in Government (Study on Social Media of the Ministry of Manpower of the Republic of Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Achmad Sigit Syarifuddin
Karakteristik Pesan Komunikasi Krisis Di Media Sosial Instagram Terhadap User Engagement Pada Tahapan Krisis (Analisis Isi Informasi COVID-19 Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional @lawancovid19_id) = Characteristics Of Instagram Social Media Communication Messages To User Engagement In Crisis Stages (Information Content Analysis of COVID-19 Committee for Handling COVID-19 and National Economic Recovery @lawancovid19_id)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Habib Rahmatdio Denel
Ideologi Media dalam Penggunaan Media Sosial dan Makna dari Sebuah Akun (Kasus: Akun Media Sosial Pukul Dua Malam) = Media Ideology in the Use of Social Media and Its Meaning from an Account (Case: Pukul Dua Malam`s Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership