Cynthia Halim
Peningkatan perilaku prososial dalam upaya menurunkan perundungan melalui pelatihan empatii pada siswa SMA = Increasing prosocial behavior in order to decrease bullying through empathy skills training for high school students / Cynthia Halim
2018
 UI - Tesis (Membership)
Putri Miftahul Jannah
Peningkatan perilaku prososial dalam upaya menurunkan perundungan melalui pelatihan komunikasi pada siswa SMA = Increasing prosocial behavior in order to decrease bullying through communication skills training for high school students / Putri Miftahul Jannah
2018
 UI - Tesis (Membership)
Noridha Weningsari
Penerapan cognitive behavior therapy dalam meningkatkan keterampilan regulasi emosi pada anak usia sekolah dengan reactive attachment disorder = Cognitive behavior therapy for enhancing emotion regulation skill in school aged children with reactive attachment disorder / Noridha Weningsari
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Kara Andrea Handali
Meningkatkan kemampuan regulasi emosi pada anak dengan borderline intellectual functioning di tingkat sekolah dasar melalui dialectical behavior therapy (DBT) = Increasing emotion regulation skills in elementary school student with borderline intellectual functioning with dialectical behavior therapy (DBT)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Maria Dwindita
Penerapan prinsip Cognitive Behavior Therapy (CBT) untuk meningkatkan kemampuan regulasi emosi pada remaja adopsi dengan pola asuh yang overprotective dan overdemanding: sebuah studi kasus = The application of cognitive behavior therapy principles to increase the emotion regulation ability in adopted adolescent with overprotective and overdemanding parenting: a case study
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)