Monica Renata Goldi
Perencanaan program komunikasi pemasaran digital brand lokal Malva Dress "A Touch of Confidence" periode Agustus - Desember 2018 = Digital marketing communication plan local brand Malva Dress "A Touch of Confidence" (August - December 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Ni Nengah Mariska Nareswari
Perencanaan pemasaran digital sanggar tari Dancebox Studio periode January - April 2018 = Digital marketing planning for Dancebox Studio period Aanuary April 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Maghfiroh Inzaniyah Latifah
Praktik Kerja Profesi di PBF SamMarie Tramedifa Periode Bulan Februari Tahun 2019 = Internship at PBF PT SamMarie Tramedifa Period February 2019
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Richa Nurselviana
Laporan Praktik Kerja Profesi di Apotek Safa Periode Bulan Februari 2019 = Internship at Apotek Safa Period February 2019
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Rizqi Heru Putri
Praktik Kerja Profesi di Apotek Atrika Periode Bulan Februari Tahun 2019 = Internship at Apotek Atrika Period February 2019
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir