Triana Dewi Iriani
Perencanaan program pemasaran digital Ayam Kane periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing strategy planning program for Ayam Kane Period January-Juny 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dayintani Kirana
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran digital coffee shop KopiCabbana periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing communications strategic planning for KopiCabbana coffee shop period January-June 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Vania Alya Putri
Perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Lacrou Artisan French Patisserie periode Januari-Juni 2019 = Integrated marketing communication plan of Lacrou Artisan French Patisserie Period January-June 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Sarah Annida Hanifah Hanum
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu radio kampus RTC UI FM periode Januari-Juni 2019 = Integrated marketing communication strategy plan for college radio RTC UI FM January-June 2019 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Ramadhika Vebryto
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu portal digital fotografi otomotif autoforza periode Januari-Juni 2017 = The Integrated marketing communication strategy plan of autoforza a digital automotive photography portal on the period of January-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir