Allya Mahira
Pemaknaan Khalayak terhadap Upaya Peremajaan Merek untuk Membangun Kembali Citra Merek melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu: Studi Resepsi Kampanye #FearlessBeauty Sariayu Martha Tilaar = Audience Reception on Brand Rejuvenation Efforts to Rebuild Brand Image through Integrated Marketing Communications: Reception Studies on #FearlessBeauty Campaign by Sariayu Martha Tilaar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Oemar Madri Bafadhal
Pemaknaan khalayak media sosial terhadap pesan disinformasi = Social media audience reception towards disinformation message
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Dian Amintapratiwi Purwandini
Transportasi Naratif Dalam Digital Storytelling Kampanye Komunikasi Publik Terhadap Generasi Milenial (Studi Evaluasi Terhadap Film "Makro" Produksi Kementerian Keuangan Republik Indonesia 2018) = Narrative transportation in public communication campaign digital storytelling towards millenial generations (Evaluation Studies Towards "Makro" Film Production of Ministry of Finance of The Republic of Indonesia 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Melissa
Penggunaan storytelling dalam proses terjadinya word of mouth pada kampanye produk Indomie versi ?Cerita Indomie? = The Usage of storytelling in the process of occurrence of word of mouth in Indomie product campaign version ?Indomie Story?
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Kezia Olivia Angelina
Analisis Pengaruh Storytelling dalam Kampanye Digital Nike "Own the Floor" terhadap Minat Beli Produk Nike pada Modern Dancers di Jakarta = Analysis of the Impact of Storytelling in Nike's "Own the Floor" Digital Campaign on the Purchase Intention of Nike Products for Modern Dancers in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)