Adela Khairunnisa Nugraha
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Emotional Attachment, Vloggers Popularity, dan Purchase Intention Pemirsa terhadap Produk Kecantikan yang ditampilkan dalam Vlog (Studi Kasus : Beauty Vlogger Tasya Farasya) = Analysis Factors that Influence Emotional Attachment, Vloggers Popularity, and Viewers Purchase Intention of Beauty Products displayed in the Vlog (Case Study : Beauty Vlogger, Tasya Farasya)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Meidina Aysha Anindita
Social media sebagai podium karir beauty vlogger: studi kasus presentasi diri Tasya Farasya di media sosial = Social media as a platform for beauty vlogger: a case study of Tasya Farasyas' self-presentation on social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aldilla Ramadhita Susanto
Pengaruh beauty vlogger sebagai electronic word of mouth terhadap pengambilan keputusan pembelian: studi pada produk skincare Aloe vera gel Nature Republic = Influence of beauty vlogger as electronic word of mouth towards decision making process: a study on Nature Republic Aloe vera gel skincare products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Hadisti Sabrina Herga
Analisis pengaruh ulasan online di Youtube terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah pada mahasiswi Depok: studi pada beauty vlogger Abel Cantika = The effect analysis of online review on Youtube towards consumer purchase intention wardah cosmetic product among Depok female students: study on beauty vlogger Abel Cantika
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Anastasia Mahendra
Analisis pengaruh rekomendasi vlogger dalam repurchase intention belanja online produk beauty dan personal care = Analysis of vlogger recommendation on online shopping purchase intention beauty and personal care products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership