A. Aysheza Fahresyi B.
Komunikasi antar pengguna social media dan dampaknya terhadap product attitude : studi kasus pada komunitas online KIA Picanto Indonesia = Social media peer communication and impacts on product attitude : case study for KIA Picanto Indonesia online community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Alfiah Putri Andrisa
Media sosial, nostalgia dan keterikatan tempat (place attachment): Sebuah kajian mengenai komunitas kabuyutan Cipaku di Karangpakuan, Sumedang, Jawa barat = Social media as a means of evoking nostalgia and place attachment: A study on community of kabuyutan Cipaku in Karangpakuan, Sumedang, West Java
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Aliya Hasnaranti
Persepsi dan sikap negatif terhadap iklan media sosial dan kemungkinan untuk meninggalkan media sosial: sebuah studi banding antara pengguna media sosial asal Indonesia dan Belanda = Negative perceptions and attitudes toward social media advertising and likeliness to leave social media: a comparative study between Indonesian and Dutch social media users / Aliya Hasnaranti
2019
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Taufiq Yogaprasetyo
Dramaturgi ruang privat di era media sosial. Studi kasus : Dinamika dramaturgi dalam penggunaan media sosial path pada mahasiswa Universitas Indonesia = Dramatugry of private sphere in social media era. Case study : The dynamics of dramaturgy in the usage of social media path among Universitas Indonesia students
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Albizia Akbar
Kolom komentar media daring sebagai forum diskusi publik (studi pada artikel berita rancangan APBD DKI Jakarta di Kompas.com) = Comment fields on online media as a forum for public discussion (study on draft APBD DKI Jakarta news article at Kompas.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja