Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan visual marketing pada akun media sosial Kopi Kekinian, studi kasus: akun instagram @kopikenangan.id = The Use of visual marketing on Kopi Kekinian social media accounts, case study: instagram account of @kopikenangan.id
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elanca Arter
Multiple stages dan multiple identities: praktik dramaturgi di kalangan generasi Z: studi etnografi digital pada multiple alter account di Instagram = Multiple stages and multiple identities: dramaturgy practice among generation Z: digital ethnography study on multiple alter accounts on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Sinta Lusiyani
Analisis dramaturgi pada panggung depan second account Instagram = Analysis of front stage dramaturgy in Instagram second account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Alia Oktavia
Analisis penggunaan micro-celebrity sebagai strategi pemasaran pada produk kecantikan di instagram (studi kasus pada akun instagram @sascofficial) = Analysis of the use of micro-celebrity as a marketing strategy on beauty products on instagram (case study on instagram @soffofficial accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja