Bintoro Anjar Riadi
Customer engagement dalam instagram (studi akun Jouska_ID) = Customer engagement on instagram (study account Jouska_ID)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Rainy Elmira Monalisa
Konstruksi citra milenial pasangan penantang pada Pemilu 2019 dalam kampanye politik di media sosial Instagram: studi follower akun gerakan milenial Indonesia = Construction of millennial image of challenger couples in 2019 elections in political campaign on Instagram social media: study Indonesian millennial movement account follower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Firmansyah
Pesan politisi selebriti dalam komunikasi politik kepala daerah di media sosial (studi analisis isi akun twitter Walikota Bandung Ridwan Kamil @ridwankamil pada periode Januari - Juni 2016) = Celebrity political message in political communication of head of region in social media content (analysis study of twitter account of Bandung's Mayor Ridwan Kamil @ridwankamil in the period from January to June 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Nabila Astari
Pengaruh Karakteristik Pesan pada Instagram Terhadap User Engagement (Studi Analisis Isi pada Akun Instagram Subscription Video on Demand (S-VOD) di Indonesia) = The Effect of Message Characteristics on Instagram on User Engagement (Content Analysis Study on Instagram Account Subscription Video on Demand (S-VOD) in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Nadiya Alistika
Pengaruh viral marketing campaign terhadap customer engagement generasi millennial: studi #AdaAQUA pada akun Instagram @SehatAQUA = The effect of viral marketing campaign towards customer engagement millenials: case study of #AdaAQUA on Instagram
2018
 UI - Skripsi (Membership)