Karina Adrianti Padmasari
Pengaruh karakteristik E-WOM pada online repurchase intention dengan peran mediasi: trust dan perceived usefulness (studi pada Sociolla.com) = The influence of E-WOM characteristic on online repurchase intention mediating roles of trust and perceived usefulness (study on Sociolla.com)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ruswan
Penggunaan model AISAS dalam menentukan media komunikasi pemasaran pada produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) studi kasus : Sepatu Handmade Shoelast = Use of AISAS model in determining marketing communication media in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) products case study: handmade shoes Shoelast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andrew Wijayanto
Menciptakan Pengalaman Live Shopping yang Immersive dan Parasosial Bagi Viewers: Analisis Peran Gaya Komunikasi Interaksional Streamer (Studi Kasus Shopee Live) = Creating An Immersive and Parasocial Live Shopping Experience For Viewers: Analysis of the Role of Streamer Interactional Communication Style (Shopee Case Study)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Alita Claudia Raisa
Perencanaan program komunikasi terpadu untuk Shopee Look periode Januari-Juni 2019 (studi kasus PT Shopee International Indonesia) = Integrated communication program planning for Shopee Look for January-June 2019 (case study on PT Shopee International Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Silitonga, Moses Frans Romual
Analisis implementasi strategi komunikasi pemasaran konten naratif produk e-commerce berbasis komunitas = Implementation analysis of the marketing communication strategy in narrative content for community based e commerce products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)