Iga Mawarni Putri
Penyelesaian Laporan Maladministrasi Pelayanan Publik Oleh Ombudsman Tahun 2018-2019 = Completion of Public Service Maladministration Reports by The Ombudsman 2018-2019
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Yusuf Ardianto
Efisiensi kinerja pelayanan publik Kelurahan melalui Aplikasi Qlue di DKI Jakarta tahun 2016-2017
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Camelia Fikrillah
Analisis kualitas pelayanan publik instansi polda metro jaya di mal pelayanan publik DKI Jakarta = Analysis of public service quality of metro jaya police agency at service malls public in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Lintang Shafa Mazaya
Analisis Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta dengan Pendekatan Interoperability Framework = Analysis of DKI Jakarta Public Service Malls using the Interoperability Framework Approach
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Berry Bahriansyah
Analisis pengaduan pelayanan publik terhadap maladministrasi pelayanan publik khususnya dibidang perizinan di Kota Semarang oleh ombudsman perwakilan Jawa Tengah = Analysis of public service complaints against public service maladministration, especially in the licensing sector in Semarang city by the ombudsman representative of central Java
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership