Muhammad Farhan
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) = Analysis of National Culture and Organizational Culture Factors Influencing E-Marketplace Adoption by Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Farhan
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) = Analysis of National Culture and Organizational Culture Factors Influencing E-Marketplace Adoption by Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Albertus Febry Hananta Pratama
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi conversion rate pada situs e-marketplace XYZ.com = Analysis factors affecting conversion rate on e-marketplace site XYZ.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Regina Carla Handayani
Pengembangan model adopsi instagram for business oleh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia berdasarkan Stimulus-Organism-Response (S-O-R) = Development of instagram for business adoption model by Micro, Small and Medium Enterprises (MSMES) in Indonesia based on Stimulus-Organism-Response (S-O-R).
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Apriliana Fajri Wibowo
Hambatan umkm dalam mengadopsi e-marketplace pada sektor kuliner dan fashion = Barriers to msmes in adopting e-marketplace in the culinary and fashion sector.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir