Dyah Adytiara
Persepsi Konsumen Pada Kualitas Produk Susu UHT (Ultra High Temperature) Full Cream PT.Ultrajaya Milk Industry (Studi Deskriptive: Khususnya Ibu-Ibu Yang Memiliki Balita) = Cunsumer Perception On Product Quality UHT Full Cream (Descriptive Studi: Especially Mothers Who Have Children)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Yuni Astuti
Kualitas tidur ibu postpartum dan faktor faktor yang mempengaruhi = Sleep quality in postpartum mothers and the influencing factors
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Hebert Kostan
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi brand post popularity di industri e-commerce = Analysis of factors influencing brand post popularity in e-commerce industry
2017
 UI - Tesis Membership