Meita Pusparini
Segmentasi RFM Menggunakan Big Data Analytics pada Toko Kosmetik Online = RFM Segmentation Using Big Data Analytics on Digital Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Syarifah Fatimah Fitria
Segmentasi konsumen berdasarkan customer lifetime value menggunakan analisis big data = Customer segmentation based on customer lifetime value using big data analytics
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Adi Mulyadi
Analisis segementasi konsumen pada perusahaan real estate menggunakan big data analytics studi pada PT. ISPI Pratama Lestari = Customer segmentation analysis in real estate using big data analytics
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Agus Winarta
Segmentasi Konsumen Online Baju Anak dengan Analisis RFM dan ARM = Online Consumers Segmentation Using RFM and ARM Analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Christina Deni Rumiarti
Segmentasi pelanggan pada Customer Relationship Management di perusahaan ritel: studi kasus PT Gramedia Asri Media = Customer segmentation for customer relationship management on retail company: case study PT Gramedia Asri Media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir