Rai Kusumah Jayanenggala
Analisis Pengaruh Pengalaman Merek Terhadap Kesetian Merek Melalui Kepuasan Merek Dan Kepercayaan Merek (Studi Pada Maskapai Penerbangan Lion Air) = Analyze The Influence of Brand Experience Toward Brand Loyalty Through Brand Satisfaction And Brand Trust ( Study of Lion Air Indonesia Airline)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Bayu Fazri Kurnia
Pengaruh pengalaman merek, kepercayaan dan kepuasan dalam membangun loyalitas pada pengguna sepeda motor : studi kasus: pengguna sepeda motor Honda wilayah Jabodetabek = The effect of brand experience, trust and satisfaction on building brand loyalty in users motorcycle : case study users of motorcycle Honda in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Farid Aprilido
Pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap keintiman merk mode: kasus dari merk mode Indonesia = The Effect of Customer Engagement on Fashion Brand Intimacy: The Case of Indonesia Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Isnaini Nursilvia
Analisis Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Perceived Quality dan Brand Trust pada Gojek Indonesia = Analisis Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Perceived Quality dan Brand Trust pada Gojek Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Fadli Arfi
Strategi media relations Wuling motors Indonesia dalam membentuk citra positif merk Wuling di Indonesia (studi terhadap media otomotif di DKI Jakarta, Indonesia) = Wuling motors Indonesia media relations strategy to create positive image about Wuling brand in Indonesia (a study of automotive media in DKI Jakarta, Indonesia)
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja