Rani Sutari
Analisis faktor-faktor efektivitas situs jejaring sosial Twitter sebagai alternatif media dalam Electronic Word of Mouth Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Motivasi, kesenangan dan perilaku kecenderungan menggunakan social networking game sebuah path analysis (Pada mahasiswa Program Sarjana Ilmu Komunikasi FISIP UI tahun 2015) = Motivation, pleasure and behavioral intention to use social networking game a path analysis in (Undergraduate students of Communication Sciences Faculty Of Social And Political Science UI 2015)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Arthur Dias
Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com: antecedents dan outcome = Analysis of online trust in Tokobagus.com: antecedents and outcome
2012
 UI - Tesis (Open)
Tengku Ervan Naufal
Faktor situs web dan faktor yang berhubungan dengan produk terhadap niat pembelian kembali pelanggan E-commerce = The influence of website quality factors and product related factors on repurchase intention of E-commerce consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Sheila Firda Annisarahma
Pengaruh Media Sosial Dan Motivasi Hedonis Terhadap Sikap Belanja Apparel Online Selama Pandemi Covid-19 = The Influence of Social Media and Hedonic Motivation on Online Apparel Shopping Attitudes during the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)