Kenang Sukmo Ajie
Efektivitas manajemen pengaduan pada aplikasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) atas pelayanan publik = Effectiveness of complaints management on application of aspiration and complaints service online people (LAPOR) for public service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Fahri Ardiansyah Tamsir
Collaborative governance pada pemanfaatan layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) sebagai sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) = Collaborative governance on utilization of layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) as national public service complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Suci Sitoresmi
Efektivitas sistem informasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR!) pada unit kerja presiden bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan (UKP4) = Information system's effectiveness of aspirations and online complaining services lapor at president's delivery unit for development monitoring and oversight (UKP4)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Agung Ari Prabowo
Manajemen strategi sistem informasi pada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia = Management of information system strategy in the State Audit Agency of the Republic of Indonesia
2019
 UI - Tugas Akhir
Akmal Catur Wibowo
Analisis faktor – faktor penggunaan aplikasi JAKI sebagai kanal laporan pengaduan masyarakat di Provinsi DKI Jakarta = Analysis of usage factors of The JAKI application as a public complaint reporting channel in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)