Kenang Sukmo Ajie
Efektivitas manajemen pengaduan pada aplikasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) atas pelayanan publik = Effectiveness of complaints management on application of aspiration and complaints service online people (LAPOR) for public service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Fahri Ardiansyah Tamsir
Collaborative governance pada pemanfaatan layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) sebagai sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) = Collaborative governance on utilization of layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) as national public service complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Suci Sitoresmi
Efektivitas sistem informasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR!) pada unit kerja presiden bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan (UKP4) = Information system's effectiveness of aspirations and online complaining services lapor at president's delivery unit for development monitoring and oversight (UKP4)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Akmal Catur Wibowo
Analisis faktor – faktor penggunaan aplikasi JAKI sebagai kanal laporan pengaduan masyarakat di Provinsi DKI Jakarta = Analysis of usage factors of The JAKI application as a public complaint reporting channel in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Dian Ayu Puspitasari
Analisis design-reality gap pada Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) = Design-reality gap analysis of Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership