Tia Salwa
Strategi marketing public relations (MPR) dalam promosi pariwisata Selandia Baru di Indonesia pada tahun 2017 = Strategy of marketing public relations MPR on promotion for tourism New Zealand in Indonesia year 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rinda Medianti
Intervensi kebijakan promosi luar negeri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam potential demand wisatawan mancanegara ke Indonesia tahun 2005-2012 = The intervention policy of foreign promotion by Ministry of Tourism and Creative Economy in potential demand of inbound tourism to Indonesia 2005-2012
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Nurcahyono
Strategi pemasaran produk wisata Indonesia dalam meningkatkan arus kunjungan wisatawan Jepang ke Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Simarmata, Argado Schwarzkophf
Analisis efektivitas periklanan website promosi pariwisata Indonesia oleh Kementerian Pariwisata = Analysis of effectiveness online advertising for travel promotion website by Tourism Ministry of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Arista Bayu Paramarta
Strategi promosi di Perpustakaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia = Promotion strategy at the Ministry of Finance Republic of Indonesia Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership