Aam Bastaman
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja penjualan pada perusahaan direct selling - multilevel marketing multinasional di Indonesia : studi kasus pada PT Amindoway Jaya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
I Gusti Ayu Astarina
Optimalisasi Saluran Pemasaran Digital dan Meningkatkan Exposure Kopi XYZ melalui Digital Marketing = Digital Marketing Channel Optimization and Increasing Kopi XYZ Exposure through Digital Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Chandra Firmansyah Alim
Penerapan strategi pemasaran gerilya produk sepeda motor Harley Davidson di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Tuti Hartati
Strategi pemasaran PT. Perusahaan Gas Negara dalam mengelola gas bumi: studi kasus
2001
 UI - Tesis Membership
Hari Priyono
Strategi Pemasaran Alat Mesin Pertanian Dalam Persaingan Industri Mekanisasi Pertanian di Indonesia (Studi Kasus Pada PT. Yanmar Agriculture Machinery Manufacturing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership