Deandra Hendira Maharani
Analisis pertanggungjawaban beauty influencer atas iklan testimoni pada media sosial Instagram = Analysis of beauty influencer's responsibility for testimonial advertisements on Instagram
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Susilo Hari Cahyono
Analisis faktor faktor yang memengaruhi engagement follower pada akun online store di instagram : studi sasus Wanderlustbag = Analysis of factors affecting follower engagement at the online store on instagram: A Wanderlustbag case study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Rivaldi Ruslan
Evaluasi Penggunaan komponen Multimedia dalam Instagram Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jakarta Selatan = Evaluate the Use of Multimedia Components in Instagram South Jakarta Library and Archives Service
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Fajar Nyfantoro
Analisa Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Layanan Koleksi Digital Studi Kasus Di Perpustakaan Universitas Prasetiya Mulya = ANALYSIS OF USING INSTAGRAM AS A PROMOTION MEDIA TO IMPROVE DIGITAL COLLECTION SERVICE CASE STUDY IN PRASETIYA MULYA UNIVERSITY LIBRARY
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Najlaa Lathifah Wistiandono
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir