Adrieka Ferisko Muzzaki
Aspek-aspek yang Memengaruhi Efektivitas Influencer Marketing terhadap Perilaku Konsumen di Media Sosial: Studi Literatur pada Sport Influencer = Aspects Influencing the Effectiveness of Influencer Marketing on Consumer Behavior on Social Media: A Literature Review on Sport Influencers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amanda Andriana Vaharani
Dampak Keterlibatan pada Laman Media Sosial Merek dan Pengaruhnya Terhadap Niat Pembelian pada Merek Kecantikan Lokal = The Impact of Involvement on a Brand's Social Media Page and its Influence on The Purchase Intention of Local Beauty Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Atika Setiaputri
Strategi Kampanye Public Relations Brand Kecantikan Wardah (Studi tentang Penggunaan Media Sosial pada Kampanye Beauty Moves You Periode 2021) = Public Relations Campaign Strategy Beauty Brand Wardah (A Study About The Use of Social Media in Beauty Moves You Campaign 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Savira Salsabila Asmara
Mikro, Makro, Mega-Influencer: Mengidentifikasi Tingkatan Influencer yang Optimal untuk Pemasaran Produk yang Efisien di Media Sosial = Micro, Macro, Mega-Influencers: Identifying the Optimal Influencer Tier for Efficient Product Marketing on Social Media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Alif Farhan
Pengaruh Celebrity-Product Congruence, Source Credibility, Trust, dan Parasocial Relationship terhadap Intensi Pembelian : Peran Food Influencer = The Influence of Celebrity-Product Congruence, Source Credibility, Trust, and Parasocial Relationships on Purchase Intention: The Role of Food Influencers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership