Amelia Natasha Hilal
Analisis strategi peer to peer fundraising sebagai bagian dari pemasaran digital : studi kasus kegiatan run to care 2019 oleh SOS Childrens Villages Indonesia = Peer to peer fundraising strategy as a part of digital marketing : a sase study of run to care 2019 by SOS Childrens Villages Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Eri Kurniawan
Quality of service perpustakaan digital berbasis peer-to-peer
2007
 UI - Tesis (Membership)
Salsabilla Rivana Isyroq
Penggunaan Transmedia storytelling dalam strategi pemasaran musik BTS Love Yourself = The Use of Transmedia storytelling in the music marketing strategy of BTS Love Yourself
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Samosir, Rian Simon
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online Menggunakan Digital Marketing Strategy pada UMKM Alaskaki Concept = Optimization of Online Marketing Channels Using Digital Marketing Strategy in Alaskaki Concept MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Mohammad Farhan Noor
Model pola dan strategi komunikasi pemasaran dan transaksi bisnis komunitas peer to peer = Model pattern and business transactions communications strategy of peer to peer community / Mohammad Farhan Noor
2013
 UI - Tesis (Membership)