Ramadina Kania Trisna Putri
Analisis User Generated Content (UGC) dan Electronic Word of Mouth (eWOM) dalam Meningkatkan Engagement pada Pemasaran Film di Media Sosial: Studi Kasus Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film = Analysis of User-Generated Content (UGC) and Electronic Word of Mouth (eWOM) in Enhancing Engagement in Film Marketing on Social Media: A Case Study of the Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arientia Twinarutami
Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Noviana Nabila Sari
Penggunaan Electronic Word of Mouth (eWOM) di Media Sosial dan Keputusan Pembelian Produk The Body Shop oleh Konsumen =
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Savira Rahma Frida
Implikasi word of mouth (WOM) dan electronic word of mouth (eWOM) terhadap brand image = The implications of word of mouth (WOM) and electronic word of mouth (eWOM) on brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rica Sharma
Analisis pengaruh electronic word of mouth di social media dan brand image terhadap keputusan pembelian (studi dalam memilih preschool highscope) = The influence analysis of electronic word of mouth in social media and brand image towards purchase intention study on choosing highscope preschool
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership