Sarah Mathilda Fridauli
Penggambaran diri remaja dalam konten visual terkait depresi (Analisis semiotika sosial terhadap konten visual terkait depresi ciptaan @adhimuff2 di Instagram) = Self-depiction of adolescent in visual content related to depression (Social Semiotics analysis of visual content related to depression by @adhimuff2 on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Ursula Toding Allorante
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Kintan Allisya Andini
Analisis konten femvertising pada brand kecantikan dan perawatan diri Dove di media sosial Instagram = Content analysis of femvertising towards beauty and personal care brand Dove on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Denny Indra Rachmawan
Bingkai Komedi dalam Kritik Sosial (Analisis Dramatisme Pentad Terhadap Konten Instagram Bintang Emon) = Comic Frame in Social Criticism (Dramatistic Pentad Analysis of Bintang Emon's Instagram Content)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Donna Revilia
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis Membership