Melani Dhea Audry
Strategi pemenangan suara milenial dalam pemilihan presiden 2019: Kita satu & gerakan milenial Indonesia = Millennial voting strategies in the 2019 presidential election: Kita satu & gerakan milenial Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi Membership
Ibrahim Musthofal Akhyar
Penggunaan Diksi dalam Unggahan Media Sosial Kampanye Pemilu 2024 pada Akun Instagram sahabat.alkhansa = The Use of Diction in Social Media Posts for the 2024 Election Campaign on the sahabat.alkhansa Instagram Account
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vicky Anugerah Tri Hantari
Dramatisme dalam Retorika Kandidat Penantang dalam Pemilihan Presiden : studi pada pidato-pidato deklarasi kampanye Prabowo Subianto pada pemilu 2019 = Dramatism in challenger candidates rhetoric in the election : case study campaign and declaration of Prabowo Subianto`s Speeches in Indonesia General Election 2019)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Aphrodita Julia Saraswati
Analisis Dramaturgi pada Pasangan Milenial dengan Siaran Menikah melalui Instagram Live di Masa Pandemi Covid-19 = A Dramaturgical Analysis of Millennial Couples Broadcasting their Weddings via Instagram Live during the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Komala Sari
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir