Shofa Shabrina
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Shofa Shabrina
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Fitrah Syafitri
Analisis pengaruh product involvement, price consciousness, dan price/quality inference terhadap willingness-to-pay pada local brand fashion di Indonesia = The influence of product involvement price consciousness and price quality inference towards customers willingness to pay on local brand fashion product in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Dimas Kusuma Putra
Faktor Yang mempengaruhi purchasing behavior pada Customized Fashion di kalangan Gen-Z DKI Jakarta = Factors that influenceing purchasing behavior in Customized Fashion among Gen Z DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Inez Kusuma Dewandani
Preferensi Konsumen dalam Pemilihan Merek = Consumer Preference on Choosing a Brand
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja