Maria Goretti Fidella Christine
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kerajinan tangan kayu menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) = The strategy of customer loyalty improvement in wooden handicraft Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs) using Structural Equation Modeling (SEM) method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ika Arum Sari
Perancangan model peningkatan loyalitas pelanggan pada perusahaan trading bahan kimia dengan metode service quality dan structural equation modeling = Designing a model to improve customer loyalty in chemicals trading company with service quality and structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Raziqin Fadhil Rashid
Perumusan strategi retensi pelanggan klinik kecantikan menggunakan SEM dan TOPSIS = Beauty clinic customer retention strategy formulation with SEM and TOPSIS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Felicia Clara
Perancangan Strategi dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada UMKM Perhiasan Emas Berdasarkan Customer Lifetime Value dan Recency, Frequency, and Monetary = Strategy Design in Increasing Customer Loyalty of Gold Jewelry MSMEs Based on Customer Lifetime Value and Recency, Frequency, and Monetary
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Cheryl Dianda Dachyar
Analisis faktor yang mempengaruhi keinginan pelanggan telepon seluler untuk berganti provider dengan metode structural equation modeling
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)