Sri Astuti
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian suplemen bersertifikasi halal = Factors affecting purchase intention of halal certified supplements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Anisa Maerani Syaroh
Faktor-faktor yang memengaruhi Revisit Intention Restoran yang belum dan sudah bersertifikat halal pada konsumen Muslim Indonesia = Factors affecting the Revisit Intention of Indonesian Muslim consumers on Non-Halal certified and halal Certified Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Andreina Fara Hapsari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention konsumen restoran bersertifikasi halal: religiusitas sebagai variabel moderasi = Analysis of factors affecting behavioral intention of halal certified restaurant s consumer religiosity as moderation variable
2016
 UI - Skripsi Membership
Hilman Fadli Supriadi
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Mengunjungi Restoran Asing Jepang dan Korea Bersertifikat Halal Di Indonesia = Analysis of Factors That Influence The Intention To Patronage Foreign Japanese and Korean Halal Restaurant In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Nurrazzaq Natawijaya
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia = Factors Influencing Intention to Purchase Halal Food Products by Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership